Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggapan PT. Pindo Deli Pulp and Paper Mills-2 terkait kejadian excess pelepasan bahan kimia

Thursday, September 15, 2022 | September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T05:40:05Z

  


HELOBEKASI.COM, Karawang, 14 September 2022 – PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills-2 mengkonfirmasi dan menyesalkan adanya kejadian excess pelepasan gas kimia (Chlorine) akibat proses pembakaran yang tidak sempurna di sekitar lokasi pabrik pada hari Rabu, 14 September 2021. 


Insiden ini akhirnya dapat tertangani dengan baik dan cepat, serta seluruh warga yang terdampak telah menerima pengobatan medis yang diperlukan.


Bekerjasama dengan aparat berwenang dan pimpinan daerah setempat, manajemen PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills-2 juga terus berkoordinasi dan memastikan kejadian ini tertangani dengan baik dan sesuai prosedur.


PT Pindo Deli 2 juga memastikan telah memiliki protokol penanganan kejadian dan tetap melakukan perbaikan secara terus-menerus (continuous improvement) pada seluruh kegiatan operasional, sesuai peraturan dan perundang-undangan, baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Nasional, guna memastikan kelangsungan usaha dan komitmen Kami kepada seluruh pemangku kepentingan terkait.

×
Berita Terbaru Update