Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dishub Kota Bandung Pastikan Flyover Kopo Segera Diresmikan Kemenhub

Friday, September 16, 2022 | September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T02:52:26Z

  


HELOBEKASI.COM, Bandung - Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Dadang Darmawan menyebut, pembangunan Flyover Kopo di Kota Bandung telah selesai. Flyover Kopo akan diresmikan oleh Kementerian Perhubungan.  

"Informasinya sudah selesai secara kontruksi. Menunggu untuk diresmikan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub)" ujar Dadang Darmawan, Jumat (16/9/2022).

Diutarakannya, setelah pihaknya melakukan koordinasi bersama badan pengelolaan jalan nasional (BPJN) sebagai pengelola. Pihak BPJN menyebut, Flyover Kopo tinggal diresmikan. 

"Kita lihat kan bukan hanya jalannya saja, bahkan penunjang-penunjangnya seperti aksesoris, dan tamannya itu sudah selesai. Jadi tinggal tunggu peresmian saja," ucapnya. 

Dadang menambahkan, di lain sisi, opsi untuk membuka akses Flyover Kopo bagi pengguna jalan dapat saja dilakukan. Namun hal itu bergantung situasi kondisi terkini, yakni jika dibutuhkan, Flyover Kopo dapat dipergunakan. 

"Sebetulnya itu kan situasional, contoh ketika kendaraan padat. Masyarakat juga pernah membuka akses dari arah timur dan barat ketika terjadi kepadataan kendaraan, jadi kita lihat aktivitasnya," ujarnya.***

×
Berita Terbaru Update