Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kado Ulang Tahun ke-86, Titiek Puspa Rilis Kumpulan Lagu Hits 'Legacy: Greatest Hits Vol. 1'

Thursday, November 2, 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T07:49:07Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Titiek Puspa tepat menginjak usia 86 tahun hari ini, Rabu, 1 November. Sebagai kado istimewa, ia baru saja merilis album Legacy: Greatest Hits Vol. 1.

Terdapat 12 lagu dalam album kali ini, yang mana semua lagu merupakan hits yang pernah Titiek Puspa nyanyikan, dan juga ia ciptakan sendiri.

Titiek Puspa mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan padanya. Dia juga menyatakan ingin terus bekerja sama dengan industri musik nasional.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali masih banyak teman-teman yang menemani dan peduli sama saya, bahkan mau bikinin saya album kembali. Dari dulu saya bekerja tidak pernah memikirkan berapa banyak rekaman yang saya buat,” kata Titiek Puspa dalam keterangannya, dikutip Kamis (2/11/2023). 

“Lagu-lagu ini sudah lama saya kumpulkan dan saya memilih Musica Studio's untuk mengedarkan album ini karena saya ingin terus melanjutkan kerja sama dengan Musica yang sudah terjalin sejak lama sekali, sejak zaman sahabatku Bung Amin dan Ci Alan,” lanjutnya.

Dengan dirilisnya album Legacy: Greatest Hits Vol.1, Titiek Puspa berharap karya-karyanya masih bisa dinikmati banyak orang, terlebih generasi muda.

“Terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan saya kesehatan dan mengijinkan saya agar bisa terus berkarya. Semoga apa yang saya persembahkan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak dan dapat dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia,” ujar sang penyanyi.

Tracklist album Legacy: Greatest Hits Vol.1:

1. Kupu-Kupu Malam

2. Bing

3. Minah Gadis Dusun

4. Apanya Dong

5. Bimbi

8. Hidup Untuk Cinta

7. Jatuh Cinta

8. Jangan Lagi

9. Adinda

10. Ayah

11. Berkawan

12. Titik Hujan. ***


(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update