Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Tepis Isu Keretakan Rumah Tangganya bersama Irish Bella

Monday, October 9, 2023 | October 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T05:43:50Z


HELOBEKASI.COM,JAKARTA - Ammar Zoni diketahui telah bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama 7 bulan lamanya di Lapas Cipinang. Melalu konferensi pers, Ammar Zoni yang ditemani oleh kuasa hukumnya Emile Oemar mengatakan bila ia sudah resmi bebas sejak Rabu, 4 Oktober. Namun Ammar meminta agar berita bahagia ini untuk tidak disebarluaskan kepada siapapun.

"Seperti saya sampaikan alhamdulillah Ammar saat ini sudah sama kita, dia udah bebas dari Rabu sore, Ammar udah bebas. Dari statemen yang saya sampaikan, perhitungan kantor kami tidak meleset, Ammar udah bebas dari Rabu tanggal 4. Dan kebetulan permintaan dari klien kami untuk tidak disiarkan tentang waktu kebebasan klien kami. Karena dia masih butuh waktu dengan keluarga, saudara dan teman," ujar Emile Oemar di Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober.

Ketika menjalani hukuman maupun sidang diketahui bila istri Ammar Zoni, Irish Bella tidak pernah terlihat menjenguk atau menemani suaminya tersebut. Hal ini yang akhirnya menimbulkan kabar adanya keretakan di dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dalam kesempatan ini, pemain film Madu Murni ini mengatakan bila hubungannya dengan Irish sejauh ini masih baik-baik saja. Ia juga menegaskan bila berita mengenai keretakan hubungan rumah tangganya tersebut tidaklah benar.

Ia juga menambahkan bila saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki diri dan mengembalikan kepercayaan keluarganya yang menurut dia sudah mengecewakan dan menjelekkan nama istrinya tersebut.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insyaallah baik. Tapi saya harus berusaha, jelas. Karena saya sudah mengecewakan istri yang punya nama di entertaint, saya punya anak, tentu punya stigma di masyarakat. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka," lanjut Ammar.

Bagi Ammar sendiri, Irish Bella merupakan sosok wanita yang sangat kuat dan tegar dalam menghadapi permasalahan ini. Melihat kembali kesalahannya kemarin, Ammar mengaku malu kepada Irish yang sedang berusaha untuk melakukan hijrah.

"Di luar sebagai istri, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia. Apalagi sekarang keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantadkan diri bersamanya. Saat ini saya berusah memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," tuturnya.*** 

(sumber : westjavatoday.com) 

×
Berita Terbaru Update