Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan 15 Tahun Debut, SHINee Bakal Rilis Film Dokumenter pada November Mendatang

Monday, September 25, 2023 | September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T04:53:18Z

 


HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Salah satu boy group K-Pop, SHINee sebentar lagi akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 dengan merilis sebuah karya untuk menandai eksistensi mereka. 

Grup beranggotakan lima orang ini akan merilis film dokumenter bertajuk MY SHINee WORLD pada 3 November 2023.

Nantinya, film dokumenter SHINee akan menampilkan potongan-potongan kegiatan para member selama berkarier. Terutama ketika SHINee menggelar konser pertama hingga keenam bertajuk SHINee World sampai yang baru saja digelar beberapa waktu lalu SHINee World VI PERFECT ILLUMINATION.

Film dokumenter bertajuk MY SHINee World ini akan didistribusikan penayangannya lewat PlusM Entertainment di Korea Selatan.

Film dokumenter SHINee akan didukung dengan efek Dolby Atmos suatu sistem yang membuat suara dalam penayangan terasa nyata sehingga penggemar bisa merasakan konser aslinya.

"Keputusan ini dibuat untuk meningkatkan kualitas film secara keseluruhan, termasuk penggunaan Dolby Atmos, yang akan memberikan suara realistis seolah-olah kalian datang ke lokasi konser yang sebenarnya," kata PlusM Entertainment.

Untuk pengambilan gambarnya dibuat semirip mungkin agar penggemar bisa merasakan konser SHINee World dari berbagai lokasi yang berbeda-beda.

"Kami telah menyelesaikan produksi panggung yang padat melalui cross-editing yang memungkinkan kalian untuk menikmati panggung konser dari berbagai perspektif," lanjutnya.

"Ini akan menjadi hadiah yang lebih istimewa dari sebelumnya untuk penggemar karena berisi semua jejak 15 tahun SHINee, diikuti melalui mata penggemar melalui berbagai konten yang belum pernah dirilis," tutup PlusM Entertainment.***


(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update