Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UBP Karawang Bertekad Memajukan Iklim Kolaborasi Antar Perguruan Tinggi

Wednesday, June 5, 2024 | June 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T00:40:19Z

  

HELOBEKASI.COM, KARAWANG - UBP Karawang bertekad memajukan iklim kolaborasi antar Perguruan tinggi, kali ini Fakultas Hukum yang membuat kolaborasi untuk sama-sama membangun Fakultas Hukum demi kemajuan ilmu pengetahuan hukum dan perkembangan perguruan tinggi khususnya perguruan tinggi hukum di Indonesia, 

 

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan Karawang dan Fakultas Hukum Universitas Pakuan dilaksanakan sbg implementasi dari MOU yang telah ditandatangani sebelumnya oleh Prof.Dr. Dedi Mulyadi, S.E.,M.M. selalu Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan Rektor Universitas Pakuan.

 


Bentuk kegiatan yg dilaksanakan adalah Visiting Lecture sekaligus  Kuliah Umum tentang "Delik-Delik Khusus diluar KUHP" Yang disampaikan oleh Dr.Hj. Asmak ul Hosnah, SH.,M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan pada hari Rabu 5 Juni 2024 di Auditorium UBP Karawang.

 

Dekan FH UBP Karawang Dr. Deny Guntara, SH., MH., CPM., CPC., CPA., CPArb., CPLi., CPCLE menyampaikan dalam sambutannya bahwa kerja sama ini tidak hanya untuk dosen atau pimpinan universitas, fakultas, & prodi namun diharapkan juga dapat terwujud kolaborasi kegiatan antar ormawa.

 

(****Red*****)

 

×
Berita Terbaru Update