Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YG Entertainment Umumkan BABYMONSTER Siap Debut November 2023

Wednesday, October 11, 2023 | October 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T05:19:56Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - YG Entertainment akhirnya telah memberikan kepastian akan debut dari BABYMONSTER. Berdasarkan laporan dari Starnews, BABYMONSTER akan melangsungkan debut resmi mereka pada bulan November mendatang. 

YG Entertainment kembali memberikan spoiler mengenai debut girlband barunya, BABYMONSTER. Hal ini terungkap dalam postingan terbarunya di Instagram resminya pada Selasa (10/10/2023).

Di situ, agensi yang menaungi BLACKPINK hingga Treasure ini membagikan poster bertuliskan, "BABYMONSTER coming soon".

Bisa ditebak, netizen yang melihatnya langsung heboh dan antusias menyambut lahirnya idol baru.

Lewat pernyataan resminya sebagiamana melansir dari Soompi, YG Entertainment mengatakan BABYMONSTER rencananya debut bulan lalu. Tapi gagal dilakukan.

Hal ini lantaran agensi menyeleksi dengan sungguh-sungguh mengenai lagu debut yang akan dibawakan grup baru asuhannya.

"Kami memberikan perhatian yang cermat dalam memilih judul lagu untuk membalas dengan hasil terbaik," kata YG Entertainment.

"Akibatnya, debut sedikit tertunda dari bulan September seperti yang kami informasikan sebelumnya, dan kami meminta pengertian penggemar," sambungnya lagi.

Karenanya, debut resmi BABYMONSTER akan dilakukan pada November mendatang.

"Semua persiapan sudah selesai. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, mereka akan terus melanjutkan dengan kecepatan penuh, jadi mohon tunjukkan banyak minat," tutur YG Entertainment.

Seperti diketahui, BABYMONSTER menghadirkan member yang berasal dari Korea Selatan, Thailand hingga Jepang. Menjadi 'adik' dari BLACKPINK tentunya semakin meningkatkan ekspektasi terhadap BABYMONSTER tersebut.

BABYMONSTER sendiri telah berhasil menuai antusiasme publik berkat bakat dan kemampuan mereka yang ditampilkan dalam konten evaluasi YG. 

Dengan kemampuan vokal yang kuat, dance yang energik, dan visual yang luar biasa, debut BABYMONSTER diekpektasikan akan menjadi debut yang mengguncang dunia Kpop.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update