Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ten Hag Akui Manchester United Lagi di Masa Sulit

Wednesday, October 4, 2023 | October 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T08:34:08Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Manchester United sedang tidak baik-baik saja. MU terpuruk di papan tengah Liga Inggris dan kalah melulu di Liga Champions, manajer Erik ten Hag mengakuinya.

Manchester United masih nol poin di Liga Champions Grup A. Diawali kekalahan 3-4 dari Bayern Munich, lalu berlanjut kalah 2-3 dari Galatasaray pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

Di Liga Inggris, Setan Merah masih tertahan di peringkat ke-10 dengan sembilan poin dari tujuh laga. Lebih banyak kalahnya, (empat kali), dibanding menangnya (tiga kali).

Manajer Erik ten Hag tidak menampik, kalau Manchester United lagi di masa sulit. Hal itulah yang membuat timnya bermain kurang percaya diri.

"Musim lalu kami brilian, lebih dari yang diharapkan. Tapi awal musim ini, ada kesenjangan," jelasnya dilansir dari The Guardian.

"Kami sedang berada dalam periode yang sulit. Tetapi, kami akan bangkit bersama, berjuang bersama, dan tetap bersatu. Kami tahu, kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi," sambungnya.

"Baiklah, sisi kiri kami tidak seimbang (karena cedera-red). Namun, tidak ada alasan," tegasnya.

"Saya melihat permainan sudah mulai cari, ada semangat, dan para pemain berjuang maksimal. Kami sudah unggul dua kali di laga ini, lalu ada kesalahan dan kami mendapat hukuman," cetusnya.

"Saya tahu, sepakbola adalah permainan dengan penuh kesalahan. Tetapi, kami akan bangkit," tutupnya.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update