Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Resmikan Rumah PAN Kota Pekalongan, Zulhas Minta Kader Kerja Keras"

Tuesday, October 10, 2023 | October 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T04:56:21Z

 


HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meresmikan Kantor atau Rumah DPD PAN Kota Pekalongan di Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Zulhas berharap kader bekerja lebih keras di Pemilu 2024 nanti.


"Saya mengajak kita semua bekerja, bergerak, waktunya sudah tidak banyak. Ini sudah Oktober, 14 Februari sudah coblosan," ujar Zulhas, Rabu (11/10/2023).

Zulhas juga menyinggung soal elektabilitas PAN yang naik dari 1% menjadi 4,5%. Ia pun mengajak kader PAN di Pekalongan untuk bekerja lebih keras agar elektabilitas itu terus meningkat.

"Kita syukuri alhamdulillah partai kita sekarang dari 1% di survei, sudah 4,5%. Kita akan bekerja keras. Awal Desember kalau disurvei lagi, PAN mudah-mudahan di atas 6%. Itu baru partainya, belum calegnya. Kalau partainya 6%, calegnya bekerja, kita bisa 10% insyaallah," tegas Zulhas.

Menurut Menteri Perdagangan itu, tidak ada kesuksesan dan prestasi tanpa kerja keras.

"Saya pesan bekerja, bekerja, bekerja. Setiap hari ikhtiyar, ikhtiyar, ikhtiar. Ayo kita kerja keras untuk menyongsing pesta demokrasi," ujar Zulhas.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Pekalongan M. Bagus Riza berharap dengan peresmian kantor baru menjadi semangat untuk memenangkan PAN di Pemilu 2024 nanti...
(sumber : detik.com)

×
Berita Terbaru Update