Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putri Ariani Bakal Rilis Single Lagu Bahasa Inggris, Awal November Mendatang

Tuesday, October 24, 2023 | October 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T08:36:38Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Penyanyi muda Tanah Air, Putri Ariani makin banyak dikenal orang berkat penampilannya di ajang pencarian bakat, America’s Got Talent (AGG) 2023, beberapa waktu lalu. Bukan hanya dari Indonesia, bahkan masyarakat dunia pun melihat kebolehannya di bidang tarik suara.

Salah satu hal yang mempertegas hal ini terlihat dari komentar para judi yang selalu menyampaikan apresiasi kepada Putri. Selain itu, beberapa musisi internasional yang pernah berkolaborasi dengannya juga memberikan apresiasi positif. 

Saat ditemui awak media usai menjalani sebuah acara di kawasan Jakarta, Putri Ariani mengumumkan bahwa dirinya bakal segera merilis sebuah lagu. Bukan berbahasa Indonesia, lagunya itu bakal menggunakan bahasa Inggris.

“Dan nanti Insyaallah di 3 November, Putri akan rilis single lagi berbahasa Inggris. Jadi tunggu aja,” ungkap Putri Ariani kepada awak media di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Atas niatnya merilis lagu berbahasa Inggris itu, mungkin kah Putri Ariani bakal digandeng label Amerika, mengingat ia mengikuti acara AGT 2023.

Namun, ketika ditanyakan perihal adanya kemungkinan untuk bekerja sama dengan label lain, wanita yang berusia 17 tahun itu enggan membeberkannya.

“Itu rahasia,” kata Putri Ariani. 

Saat kembali ditanya, Putri Ariani masih enggan mengungkap hal itu. Katanya, semua urusan perihal kerjaannya sudah diurus oleh sang ayah.

“(Tawaran dari label musik) Itu sih sama papa, bukan sama Putri,” terang Putri Ariani.

Nama Putri Ariani mulai naik ketika ia mengikuti ajang AGT 2023. Hingga kini, ia masih berstatus sebagai pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kasihan, Bantul yang sebelumnya dikenal dengan nama Sekolah Menengah Musik Yogyakarta.

Kemudian, Putri Ariani ingin kembali menempuh pendidikan musik formal di Juilliard School, New York, Amerika Serikat. Kebahagiaan dirasakan Oleh Putri ketika mendapatkan janji beasiswa dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim beberapa waktu lalu.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update