Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPP Gelar Konsolidasi 20 Oktober, Ganjar dan Parpol Pendukung Diundang

Friday, October 6, 2023 | October 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T07:07:33Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Plt Ketum PPP Mardiono mengatakan partainya akan menggelar konsolidasi persiapan pemilihan calon legislatif hingga pemilihan presiden pada pertengahan Oktober nanti. Mardiono berencana mengundang bakal capres Ganjar Pranowo dalam acara tersebut.

"Jadi kita untuk memberikan penugasan terhadap para caleg-caleg di seluruh Indonesia yang kita daftarkan ke KPU menjadi caleg baik kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI itu kita kasih menjadi bagian dari penugasan untuk sukses pemilu presiden itu," kata Mardiono kepada wartawan, Jumat (6/10/2023).

Mardiono mengatakan jadwal rapat konsolidasi itu masih dibahas oleh internal. Ia mengatakan dalam pembukaan partai, Ganjar hingga partai pendukung kerja sama akan diundang.

"Iya mungkin, paling di pembukaan ya, kalau yang mitra-mitra politik memang nanti kita undang di saat-saat pembukaan. Tapi, kalau Pak Ganjar tentu kita undang karena Pak Ganjar yang dicalonkan oleh PPP," ucapnya.

Ia mengatakan dalam acara itu kader PPP diminta untuk turun ke lapangan memenangkan Ganjar Pranowo. Jajaran di kabupaten atau kota sampai pusat diminta untuk bergerak dalam pemenangan.

"Nanti akan diberikan penugasan untuk sukses pemilu presiden-wapres, ya itu adalah mereka-mereka yang berkompetisi di lapangan dari mulai kabupaten, kota, dan seterusnya sampai provinsi. Rencana begitu (pertengahan Oktober) nanti kalau sudah kita putuskan, dikabari," ujarnya.

"Rencananya akan kita kumpulkan dia (kader) di Jakarta sekitar tanggal 20 Oktober itu sekitar 2 minggu dari sekarang untuk memastikan satu bahasa, satu frekuensi dalam menyuarakan 3 topik utama dari PPP yaitu harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah bersama Ka'bah," ujar Sandiaga di Kantor DPP PPP, Kamis (5/10).

"Usulan saya nanti kepada Ketum kita menghadirkan juga calon presiden yang diusung oleh PPP, Pak Ganjar Pranowo beserta juga perwakilan dari partai-partai koalisi, ada tentunya PDI perjuangan dan Hanura serta Perindo," imbuhnya.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update