Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konser Emas 50 Tahun God Bless: Anggun C Sasmi hingga Kaka Slank Bakal Jadi Bintang Tamu

Tuesday, October 10, 2023 | October 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T05:52:04Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKRTA - Promotor Konser Emas 50 Tahun God Bless, Northstar Entertainment melalui akun Instagram resminya mengumumkan musisi yang ikut tampil dan berkolaborasi sebagai tamu.

Terdapat lima nama yang dipastikan untuk tampil dalam konser tersebut, yang mana nama-nama itu dapat dikatakan sebagai representasi musik rock Indonesia pada eranya masing-masing.

Lima penampil tamu yang akan hadir di Konser Emas 50 Tahun God Bless adalah Nicky Astria, Anggun C Sasmi, Eet Sjahranie, Kaka Slank, dan Kotak.

Dalam konser nanti, God Bless akan tampil bersama orkestra yang dipimpin oleh Tohpati, orang yang juga bertindak sebagai produser dalam album Anthology 50th Year Anniversary yang dirilis Juni lalu.

“Tohpati Orchestra yang sudah begitu dikenal dalam kemampuannya menggabungkan berbagai elemen musik akan semakin memperkaya lagu-lagu God Bless,” tulis Northstar Entertainment dalam unggahan Instagram, Selasa, 10 Oktober.

“Ini adalah kolaborasi terbaik untuk memberikan sesuatu yang beda,” sambungnya.

Para personel God Bless, melalui akun Instagram resmi juga telah mempersiapkan diri dengan berlatih di studio, sebelum nantinya berlatih bersama dengan orkestra yang dipimpin Tohpati.

Adapun, promotor masih menjual tiket tersisa yang dapat dibeli melalui Loket.com. Konser Emas 50 Tahun God Bless akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November mendatang.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update