Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JO1 Happy Gelar Konser di Indonesia

Tuesday, October 31, 2023 | October 31, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T03:46:27Z

 

sumber : detik.com



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Jakarta dipercaya oleh Boyband asal Jepang, JO1 sebagai kota membuka tur Asia mereka bertajuk, Beyond The Dark pada Rabu 1 November 2023 mendatang. Padahal sebelumnya JO1 kerap kali melakukan konser di negaranya saja.

Konser tingkat Asia itu dikatakan JO1 adalah sebagai ajang bertemu nya fans JO1, JAM (JAM and Me) di belahan dunia lainnya. Selain itu konser itu digelar sebagai bentuk memperluas efek JAM di luar Jepang khususnya di berbagai belahan dunia.

"Kami sering mengadakan konser di Jepang hingga akhirnya menggelar konser di Asia. Tujuannya ingin melakukan banyak pertemuan dengan JAM di seluruh dunia. Kami ingin memperluas efek hingga keluar Jepang," kata personel JO1, Shiroiwa Ruki dalam konferensi pers di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa (31/10/2023).

Sebelumnya JO1 sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19. Namun, kini JO1 membawa semangat baru lagi untuk para JAM yang sangat dicintainya.

"Untuk JO1 selama dua tahun terakhir, itu sempat tidak bisa banyak tampil karena pandemi, tetapi karena JAM di seluruh dunia kami bisa kembali beraktivitas dan bertemu JAM di seluruh dunia melalui konser. Aku mencintai JAM dari lubuk hati terdalam," beber Shiroiwa Ruki.

Diketahui JO1 debut dalam formasi 11 member yakni Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinji dan Sho Yonashiro.

JO1 mengawali karier mereka di tahun 2020 dan merilis single pertama berjudul Protostar para 4 Maret 2020. Single ini langsung terjual 300 ribu kopi di pekan pertama dan meroket ke nomor #1 di Oricon Singles Chart.

Di akhir tahun 2020, JO1 meraih Rising Star Award dari MTV Video Music Awards Jepang dan juga MAMA untuk Best Asian Artist. Di tahun 2022 mereka memenangkan penghargaan Best Male Group di Weibo Account Festival.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update