Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jennie BLACKPINK Rilis Single Spesial di Bawah Naungan YG Entertainment

Wednesday, October 4, 2023 | October 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T08:44:00Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Kabar soal kelanjutan kontrak member BLACKPINK masih belum resmi dijelaskan manajemen YG Entertainment. Alih-alih membahas hal tersebut, manajemen memilih untuk memberikan kejutan buat BLINK (fans BLACKPINK) dengan merilis single solo terbaru Jennie.

Pada Rabu (4/10/2023), YG Entertainment mengeluarkan poster single terbaru Jennie. Lagu berjudul You & Me ini akhirnya akan resmi dirilis dalam versi digital. You & Me sebenarnya bukanlah lagu baru karena sebelumnya sudah pernah dibawakan Jennie di konser Born Pink.

Diberi label 'special single', manajemen YG Entertainment merilis poster yang menampilkan Jennie dengan busana merah. Jennie tampil dengan rok tutu lucu dan sepatu tinggi berwarna senada. Rambutnya dikuncir dua dan berdiri di atas air berlatarkan bulan purnama.

Langit berbintang di latar belakang tak segemerlap sosok Jennie. Judul lagu You & Me juga dikemas dalam nuansa warna merah yang tampak mencolok dengan sinar bulan yang keperakan.

YG Entertainment akan merilis lagu ini pada 6 Oktober 2023 pukul 11.00WIB. Siap-siap streaming ya, BLINK!

Menyoal kontrak BLACKPINK, sebelumnya diberitakan bahwa Jennie jadi salah satu dari tiga member yang memilih keluar dari manajemen YG Entertainment. Bersama dengan Jisoo dan Lisa, Jennie akan pindah ke agensi lain.

Tapi hingga kini belum ada kejelasan soal agensi mana yang akan menaungi Jennie. Yang pasti BLACKPINK tidak akan bubar karena YG Entertainment bakal membuat kontrak khusus buat para member demi bisa melanjutkan aktivitas bersama BLACKPINK paling tidak 6 bulan dalam setahun.

Jennie juga sempat memberi isyarat soal proyek solo terbarunya dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Korea. Hal ini diduga menjadi rencana proyek solonya di masa depan, mungkin setelah You & Me.

Jennie ditanya soal konsep dan genre musik yang ingin dia tampilkan dalam perilisan musiknya di waktu mendatang. Di situ perempuan berambut panjang itu mengisyaratkan bahwa dia ingin mengeluarkan karya yang menonjolkan warna dan keunikan dirinya.

"Untuk Jennie, aku ingin membuat karya yang terasa sangat Jennie dan unik buat Jennie, jadi tunggu saja," kata dia.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update