Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Intip AppStore, Game 'METRIA the Starlight' Dijadwalkan Rilis Awal November

Sunday, October 22, 2023 | October 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T04:32:19Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Game Game Baru Asobimo – METRIA the Starlight Mungkin Akan Rilis Sekitar Awal November. Hal itu terungkap dari jadwal rilis via halaman AppStore.

Dalam halaman AppStore, game yang diberinama METRIA the Starlight tersebut memiliki jadwal rilis tentatif pada tanggal 7 November.

Bagi kamu yang setidaknya sudah cukup veteran memainkan game MMO, apalagi di mobile, pastinya tahu betul developer Asobimo yang dikenal lewat game Toram yang saat ini masih solid. 

Meski begitu, mereka masih mencoba membuat game baru untuk memuaskan para fans dengan gameplay yang lebih modern, salah satunya adalah lewat METRIA yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dilansir melalui halaman AppStore, game yang diberinama METRIA the Starlight tersebut memiliki jadwal rilis tentatif pada tanggal 7 November mendatang secara global. 

Artinya, para gamer kemungkinan tidak perlu menunggu waktu lebih lama.

METRIA the Starlight saat ini masih membuka tahap pra-registrasi, dimana sudah ada 80 ribu gamer yang mendaftar dengan target 200 ribu pemain. 

Jika kamu sudah berminat untuk memainkannya, silahkan registrasi melalui Google Play, AppStore, atau situs resminya langsung.

Game tersebut memungkinkan pemain untuk menikmati jalan cerita yang menarik, mabar dengan teman untuk hunting dan grinding, ada elemen seperti farming lewat berkebun atau memancing. 

Kualitas grafisnya mengadopsi gaya cell-shaded bergaya anime yang masih menjadi tren.

Alih-alih mengurus satu karakter, pemain bisa menggunakan tiga karakter sekaligus, dimana setiap karakter memiliki rarity yang tentunya bisa didapatkan lewat gacha. 

Namun, seperti sebuah game MMO, setiap karakter disini bisa menggunakan berbagai equip seperti armor, senjata, dan aksesoris.

Mengingat konsep yang sudah tidak asing ditelinga para gamer, apakah yang baru ini bakal sukses besar? METRIA akan dirilis untuk Android dan iOS yang sayangnya belum mendapatkan jadwal rilis pasti.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update