Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ganjar-Mahfud Hanya Daftar Diri ke KPU, Timses Masih Disempurnakan

Wednesday, October 18, 2023 | October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T04:25:37Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan hari ini Ganjar Pranowo dan Mahfud Md hanya akan mendaftar capres-cawapres ke KPU. Basarah mengatakan timses belum akan didaftarkan hari ini.

"Yang pasti pada hari ini agenda kami mendaftarkan pasangan presiden dan wakil presiden yang diusung oleh 4 parpol, PDIP, PPP, Hanura dan Perindo," kata Basarah kepada wartawan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Basarah menyebut pendaftaran capres-cawapres masih akan berlangsung hingga 25 Oktober. Karena itu, dia memastikan hari ini belum akan mendaftarkan timses.

"Sesuai peraturan perundang-undangan dan PKPU mulai hari ini sampai 25 Oktober yang akan datang adalah masa pendaftaran capres dan cawapres. Setelah itu baru kami akan mematangkan struktur dan personalia TPN," ucapnya.

Wakil Ketua MPR ini menyebut TPN belum akan didaftarkan karena masih proses pematangan. Dia mengatakan masih ada struktur direktur dan personalia yang harus dilengkapi

"Saya kira setelah dimatangkan, dirumuskan dan difinalkan, TPN baik struktur maupun personalia itu baru kami daftarkan TPN Ganjar Mahfud ke KPU RI," ujar dia.

"Iya, sampai sejauh ini struktur tim pemenangan nasional dan personalia sudah dibentuk tetapi masih ada beberapa direktur direktur atau struktur lain masih dalam penyempurnaan dan mengakomodasi seluruh pihak yang terkait dan ingin ikut sukseskan Mas Ganjar dan Prof Mahfud di Tim Pemenangan Nasional," lanjut dia.

(sumber : detiknews.com)

×
Berita Terbaru Update