Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cak Imin ke Kader PKB Sumsel: 1 Suara Adalah Investasi untuk 3 Generasi

Friday, October 6, 2023 | October 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T07:22:37Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini. Cak Imin mengatakan kepada para kader PKB Sumsel soal pentingnya memenangkan suara, meskipun hanya satu suara pemilih di Pemilu 2024.

"Para anggota DPR, DPRD, anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota (di-red) Sumatera Selatan, legislatif DPR, DPRD provinsi maupun kabupaten, saya doakan satu suara pun yang Anda bantu untuk kemenangan PKB, adalah investasi tiga generasi yang akan datang," kata Cak Imin di Asrama Haji, Kebun Bunga, Palembang, Jumat (6/10/2023).

Cak Imin nampak didampingi Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurrijal dan Wabendum Bambang Susanto. Pada kesempatan ini Cak Imin meminta para caleg di Sumsel meningkatkan kerja dalam memenangkan suara di pemilu.

"Semangat dukungan kepada AMIN merata di seluruh Indonesia. Yang penting adalah kecepatan kerja kalian ditambah, kreatif kalian ditambah," ujar Cak Imin.

"Saya akan lihat Sumatera Selatan menang 2024. DPR RI terisi dua minimal dari Sumatera Selatan. Yang ketiga, saya ingin seluruh DPRD meningkat jumlahnya di seluruh Sumatera Selatan," imbuh dia.

Wakil Ketua DPR RI ini lantas meminta para caleg bekerja keras. Dia menegaskan posisi PKB mengusung Perubahan untuk Indonesia lebih baik.

"Untuk seluruh caleg, kerja keraslah. Keringat Anda tidak akan sia-sia karena barisan ini adalah barisan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," seru Cak Imin.

Adapun acara itu dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim. Sejumlah pejabat DPW PKS dan NasDem turut hadir dalam acara ini.

(sumber/karya : detik.com)
×
Berita Terbaru Update