Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Rilis, Lagu 3D Milik Jungkook BTS Berhasil Puncaki Berbagai Chart Musik

Monday, October 2, 2023 | October 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T08:04:01Z

 



HELOBEKASINASIONAL.COM, JAKARTA - Jungkook BTS memamerkan kehadirannya yang tak tertandingi dengan single terbarunya bertajuk 3D (feat. Jack Harlow). Lagu baru tersebut berhasil menduduki puncak berbagai chart musik di berbagai situs musik.

Secara khusus, lagu 3D diputar sebanyak 6.328.084 kali di chart terbaru Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia.

Jungkook BTS Pucaki Berbagai Chart Musik

Melansir dari Etnews pada Senin, 2 Oktober 2023, menurut chart terbaru yang dirilis oleh Oricon Jepang single 3D milik Jungkook BTS memasuki 'Daily Digital Single Ranking' di nomor 1 dengan 10.519 unduhan.

'3D' diputar sebanyak 6.328.084 kali di chart terbaru Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia dan langsung menempati peringkat ke-3 'Daily Top Song Global'.

Karena 'Seven (feat. Latto)', yang dirilis pada 14 Juli 2023 lalu, telah lama berada di puncak, Jungkook telah membuktikan statusnya sebagai 'bintang pop global' dengan menempatkan dua lagu berturut-turut di puncak 'Daily Top Song Global' sebagai artis solo.

Secara khusus, mengingat bahwa 'Seven' tidak hanya menyapu bersih 'Daily Top Song Global' tetapi juga tangga lagu 'Weekly Top Song Global', saat ini masih tidak jelas apakah '3D' juga akan mengikuti jejak 'Seven'.

'3D' adalah lagu yang menonjol dengan suara jadul berdasarkan hip-hop dan dance pada pertengahan tahun 2000-an. Selain vokal Jungkook yang menarik, kolaborasinya dengan Jack Harlow yang berpartisipasi dalam fitur tersebut juga sangat mengesankan.


Capaian Jungkook BTS

'3D' adalah lagu yang menonjol dengan suara jadul berdasarkan hip-hop dan dance pada pertengahan tahun 2000-an. Selain vokal Jungkook yang menarik, kolaborasinya dengan Jack Harlow yang berpartisipasi dalam fitur tersebut juga sangat mengesankan.

Jungkook telah mengambil langkah yang signifikan dalam perjalanan musiknya dengan berkarier solo. Maknae BTS tersebut merilis single debutnya yang berjudul ‘Seven’ pada Jumat, 14 Juli 2023 lali. Tak lama setelah perilisannya, lagu tersebut sukses mendominasi tangga lagu di berbagai situs musik dan dengan cepat mendapat daya tarik dalam penjualan album digitalnya.

Melansir Forbes, Jungkook adalah salah satu musisi atau penyanyi solo Korea Selatan paling sukses dalam sejarah Amerika Serikat. Bahkan, sebelum resmi bersolo karier, Jungkook telah membuat namanya berada di Billboard Hot 100.***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update