Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga dan Teman Jelang Bebas dari Bui

Tuesday, October 3, 2023 | October 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T08:52:52Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Artis Ammar Zoni tinggal menghitung hari menjelang kebabasannya dari bui atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni justru merasa grogi.

Setelah diputus di persidangan pada 26 September 2023, suami Irish Bella itu diperkirakan bebas dari penjara pada pekan depan.

"Kalau nggak meleset minggu depan pastinya," kata Emile Oemar Alamudy selaku kuasa hukum Ammar Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Pihak Ammar Zoni sendiri tidak mengajukan banding atas putusan yang ditetapkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pekan depan, Ammar Zoni bebas murni tanpa syarat.

"Udah bebas murni. Dari putusan kemarin bebas murni, jadi per tanggal berapa nanti sudah tahu tanggal bebasnya, sudah putus tanpa syarat apapun, sudah bebas murni," tutur Emile Oemar Alamudy.

Namun menjelang kebebasannya itu, Ammar Zoni merasa ada hal yang mengganggunya. Kakak Aditya Zoni itu mengaku grogi bertemu dengan keluarga dan juga teman-temannya.

"Yang pasti Ammar semalam, Ibel (Irish Bella) telepon sama saya bahwa Ammar grogi menunggu jadwal kebebasan dia," terang Emile Oemar Alamudy.

"Beberapa hari setelah putusan dia bilang grogi ngadepin keluarga, rekan kerja juga, tapi insyaallah bisa dihadapi," jelasnya

Hal tersebut disebabkan Ammar Zoni tidak bersosialisasi selama 6 bulan lamanya akibat rehabilitasi dan juga masa penahanan yang membuatnya sudah lama tak bertemu dengan orang-orang terdekatnya.

"Dia udah 6 bulan tidak bersosialisasi dengan masyarakat dengan rekan kerja, keluarga. Mungkin dia grogi atau malu mungkin seperti itu tepatnya," pungkasnya.

(sumber : westjavatoday.com)
×
Berita Terbaru Update