Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadwal dan Prediksi Asian Games 2022, Hari Ini: Timnas U-24 Uzbekistan VS Indonesia

Thursday, September 28, 2023 | September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T07:55:17Z

 


HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24 akan mengadapi Uzbekistan pada babak 16 Besar Asian Games 2023, pada Kamis (28/9/2023). 

Adapun laga ini bakal digelar di Shangcheng Sports Centre Stadium, hari ini dimulai pukul 15.30 WIB.

Timnas Indonesia tidak menampilkan performa optimal pada laga fase grup. Tim racikan Indra Sjafri itu menelan dua kekalahan dari tiga laga. Namun, Indonesia tetap lolos dengan modal peringkat tiga Grup F dan meraih tiga poin.

Uzbekistan punya cerita unik di Grup C. Suriah dan Afghanistan mundur. Jadi, peserta Grup C tersisa Uzbekistan dan Hong Kong. Keduanya otomatis lolos ke babak 16 Besar.

Meskipun begitu, mereka tatap bertanding dan dua kali saling berhadapan. Hasilnya, Uzbekistan dua kali menang lawan Hong Kong. Pasukan Timur Kapadze itu menang dengan skor 1-0 dan 2-1 atas Hong Kong.

Tambahan Amunisi untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia dipastikan mendapatkan tambahan kekuatan pada babak 16 Besar Asian Games 2023. Sebab, penyerang Ramadhan Sananta akan bergabung dengan tim. Sananta diharapkan bisa bermain lawan Uzbekistan.

"Tentu sangat penting kehadiran Ramadhan Sananta. Karena saat ini Timnas Indonesia U-24 hanya punya satu striker murni," ucap manajer Timnas Indonesia U-24, Endri Erawan.

Hanya saja, Indonesia masih belum tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, Beckham Putra masih belum bisa diterbangkan ke China. Sang playmaker dinyatakan belum dalam kondisi 100 persen pulih dari cedera yang dialami.

Jadwal Pertandingan
Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan
Shangcheng Sports Centre Stadium
Kamis, 28 September 2023
15.30 WIB


Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-24 (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihuddin; Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri.

Uzbekistan (4-3-3): Khamidullo Abdunabiev; Eldorbek Begimov, Asadbek Rakhimzhonov, Alibek Davronov, Makhmud Makhamadzhonov; Bekhzod Shamsiev, Ibrokhim Ibrokhimov, Sherzod Esanov; Alisher Odilov, Ulugbek Khoshimov, Jasurbek Jaloliddinov.

Pelatih: Timur Kapadze.


Prediksi Skor

Di atas kertas, Uzbekistan punya skuad yang cukup mentereng. Walau tidak diperkuat pemain senior, Uzbekistan telah membuktikan kualitas mereka pada laga fase grup.

Indonesia mendapat tambahan kekuatan dengan kehadiran Ramadhan Sananta. Akan tetapi, Indonesia kehilangan pemain kunci yakni Rachmat Irianto yang diprediksi akan membawa dampak krusial.

Prediksi Skor: Timnas Indonesia U-24 Bermain Imbang Lawan Uzbekistan.***


(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update