Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabowo Subianto Ungkap Alasan Menerima Jabatan Menhan di Kabinet Indonesia Maju

Saturday, September 30, 2023 | September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T06:55:33Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) usungan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengakui alasan diriya bergabung ke kabinet Jokowi 2019 lalu adalah untuk menghindari perpecah belahan pasca pemilu yang lalu. Hal ini disampaikan Prabowo saat menjadi pembicara dalam seminar nasional yang diikuti ribuan guru di salah satu hotel di Jakarta. 

Menteri Pertahanan RI ini menyebut banyak pendukingnya kecewa atas pilihannya bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju milik Jokowi. Atas banyaknya kekecewaan ini, Prabowo meminta maaf karena membutuhkan waktu yang lalu untuk menjelaskan alasannya.

Prabowo menyebut bahwa ia melihat Jokowi adalah sosok yang sama-sama mencintai Indonesia dan memiliki keinginan untuk membangun bangsa.

Sehingga selepas Pemilu 2019, Prabowo yakin untuk turut bergabung dalam kabinet Indonesia Maju sebagai menteri pertahanan hingga saat ini. 

Setelah lebih dari 4 tahun bergabung dengan pemerintahan Jokowi, Prabowo merasa keputusannya adalah keputusan yang tepat untuk mencegah adanya perpecahan di tubuh bangsa Indonesia.***


(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update