Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kondisi Beckham Masih Dalam Pantauan

Friday, September 29, 2023 | September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T08:16:09Z

 



HELOBEKASI.COM, BANDUNG - Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini Beckham Putra Nugraha yang mulai bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (28/9).

Sebelumnya, gelandang bernomor punggung 7 ini sempat menjalani perawatan cedera pada otot paha bagian kanan yang dialaminya. Beckham pun sempat diperiksa tim medis Timnas Indonesia, beberapa hari lalu.

"Di Timnas, Beckham menjalani tes dan hasilnya membandingkan kekuatan ototnya saat itu dengan saat Beckham memperkuat SEA Games. Ternyata di bagian otot yang dikeluhkan, ada penurunan," kata Rafi, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/9/2023).

Rafi mengaku telah memberikan perawatan terhadap Beckham melalui pengobatan dan terapi. Ia masih akan melakukan pengamatan terhadap perkembangan Beckham hingga benar-benar dinyatakan pulih.

"Saya masih memantau Beckham secara intensif. Kita masih punya beberapa hari, semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan melawan Persita ini, pemain Beckham sudah benar-benar fit," jelasnya.

Arsan Terus Berjuang Beri Kontribusi Lebih Baik

Arsan Makarin sudah mencatatkan empat penampilan bersama Persib hingga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.  Dalam empat pertandingan itu, ia tampil selama 80 menit.

Keempat pertandingan yang dimainkan Arsan adalah saat Persib menghadapi Bhayangkara (3 menit), Persikabo 1973 (23), RANS Nusantara (25), dan PSIS Semarang (29).

Arsan memang belum melewati catatan 171 menit bermain musim pada musim pertamanya bersama Persib. Namun, peluang Arsan untuk menambah menit bermain terbuka lebar. Apalagi, pemain asal Sumedang tersebut mendapat apresiasi dari pelatih Bojan Hodak.

Meskipun belum mencicipi laga dari menit awal, Arsan tetap tampil baik dan memberikan kontribusi positif bagi Persib.

“Alhamdulillah mendapat kepercayaan dari pelatih dan dapat memberikan yang terbaik. Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan tim, karena kita adalah satu. Jadi, sebagai pemain pengganti juga tetap disyukuri, karena terpenting tim menang,” kata Arsan.

Meskipun begitu, pemain bernomor punggung 70 tersebut tetap punya keinginan memberikan kontribusi yang yang lebih baik. Untuk meraih hal itu, Arsan rela menambah menu latihan setiap harinya bersama beberapa pemain seperti Daisuke Sato maupun Marc Klok, serta pemain lainnya.

“Target utama tetap adalah tim meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Saya juga pastinya harus membalas kepercayaan pelatih untuk maksimal saat dipercaya tampil." ujar Arsan.

"Setiap selesai latihan juga sama Sato dan Klok suka nambah sekitar 40 menit sampai 1 jam untuk menambah kemampuan saya tentunya,” pungkasnya.  ***

(sumber : westjavatoday.com)

×
Berita Terbaru Update