Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cak Imin Sambut Antusias Warga Makassar: Saya Tangkap Energi Perubahan

Sunday, September 24, 2023 | September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T09:08:24Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkesan dengan antusias warga di Kota Makassar yang menyambut kedatangannya bersama Anies Baswedan. Cak Imin menangkap energi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

"Luar biasa. Saya menangkap denyut nadi energi yang mengubah bangsa kita. Saya menangkap Sulsel, Makassar ingin perubahan, betul?," ujar Cak Imin dalam keterangan tertulisnya. Diketahui Anies dan Cak Imin tengah mendatangi kegiatan Jalan Gembira Bersama di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (24/9/2023).

"Betul," jawab peserta jalan gembira.

Cak Imin menyebut masyarakat sudah rindu akan perubahan. Dia berharap program yang dijalankan Anies dan dirinya (AMIN) bisa mewujudkan impian masyarakat.

"Ada energi perubahan dan perbaikan bangsa. Saya menyaksikan orang-orang bangsa kita rindu, ada nasib baik, rakyat kecil bersatu Amin, Insyaallah kita wujudkan adil dan makmur," katanya.

Cak Imin juga memuji Anies sebagai seorang pemimpin yang cerdas. Cak Imin mengatakan sudah mengenal Anies semasa mahasiswa.

"Hari ini kita melihat, bangsa kita tidak boleh berhenti berubah yang lebih makmur. Saya kenal mas Anies sedari mahasiswa. 2024 Insyaallah saya bersama Anies merubah Indonesia menjadi adil dan makmur," tutur Cak Imin.

Sementara itu, Anies dalam sambutannya menyatakan ingin mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan makmur. Dia mengaku, biaya pendidikan, kesehatan dan pangan di Indonesia saat ini masih terbilang mahal.

"Ewako! Selamat pagi Makassar. Begitu banyak yang berkumpul sejauh mata memandang itu masyarakat Makassar, kita ingin Indonesia adil, kita ingin Indonesia makmur. Kita berjuang sama-sama, kita semua sedang berjuang bersama. Siap berjuang bersama? Apakah siap menyapa tetangga?" kata Anies.

(sumber : detik.com)
×
Berita Terbaru Update