Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Salah Dijuluki 'The Sold Out King', Peti Mati di MV Jungkook BTS Terjual Habis

Wednesday, August 2, 2023 | August 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:25:12Z

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Salah seorang personel BTS, Jungkook, terkenal sebagai The Sold Out King. Semua barang-barang yang “disentuh” oleh Jungkook akan ludes seketika, dibeli oleh penggemarnya. 

Dari mulai makanan, minuman, hingga barang-barang yang dipakai Jungkook semuanya akan terjual habis meskipun Jungkook maupun agensi tak bermaksud untuk menjualnya. Untuk produk makanan dan pakaian, tampaknya tak terlalu aneh jika fans Jungkook ikut-ikutan membelinya. 

Dengan pengaruh yang sangat besar, Jungkook dapat meningkatkan penjualan hampir semua hal, mulai dari makanan hingga minuman. Namun, setelah perilisan MV "Seven", properti tertentu dari MV tersebut juga telah terjual habis. Yang satu ini lebih kontroversial daripada yang lain.

Ya, peti mati yang muncul di video klip lagu “Seven” dikabarkan terjual habis. Di video itu, ada adegan Jungkook berbaring di peti mati berwarna putih.

Laman Korea Boo pada Senin (31/7/2023) memberitakan bahwa peti tersebut ludes terjual. Harga satu unit peti mati seharga 3.930 dolar AS atau sekitar Rp 59 juta. Meskipun itu harga yang normal untuk sebuah peti mati, namun fenomena pembelian peti mati karena Jungkook terdengar agak unik. 

Dilansir laman The Economic Times pada akhir pekan lalu, kabar lucu ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok penggemar BTS. Pada 24 Juli 2023, sebuah video yang berasal dari Tiktok menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut mengeklaim bahwa peti mati yang digunakan Jungkook dalam video musiknya untuk “Seven” telah terjual habis. Dalam video Tiktok, seorang pengguna berbicara tentang pemilik toko peti mati yang memposting di Instagram-nya bahwa merek peti mati yang digunakan dalam video musik Jungkook telah terjual habis seperti kacang goreng setelah video musik itu dirilis.

Di Korea, netizen berspekulasi tentang kegunaan peti mati tersebut. Beberapa menyarankan menggunakannya sebagai ruang penyimpanan, sementara yang lain sangat kagum dengan pengaruh Jungkook untuk meningkatkan penjualan hampir semua hal.

MV "Seven" sendiri telah menerima 122 juta penayangan di YouTube, per 1 Agustus dan diketahui telah banyak mencetak rekor kemenangan dengan lagu tersebut.***

×
Berita Terbaru Update