Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tinjau Gereja, Kapolres Pastikan Perayaan Paskah Karawang Kondusif

Thursday, April 6, 2023 | April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T02:50:56Z

 




ONLINENASIONAL.COM, KARAWANG - AKBP Wirdhanto Wicaksono selaku Kapolres Karawang  meninjau sejumlah gereja untuk memastikan pengamanan rangkaian ibadah Jumat agung diwilayah Kab Karawang. Jumat (7/4/).

Kapolres Didampingi Pejabat Utama Polres Karawang dan Kapolsek Karawang tinjau langsung Gereja GKP Immanuel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan Pendeta Gereja GKP Immanuel dan Para Majelis Gereja GKP Immanuel, Kec Karawang barat, Kab Karawang.




“ Sejauh ini, keamanan di Kab Karawang cukup kondusif, Kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam hari besar ini, tandas Kapolres.

Dan personil  kita sebar dibeberapa tempat ibadah guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang beribadah, ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa pihaknya memastikan anggota akan melakukan patroli rutin di sekitar gereja selama Jumat Agung dan Paskah Tersebut.



" Bersama pihak terkait, kita berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah dalam merayakan paskah ini, apalagi bersamaan dengan pelaksanaan ibadah Ramadhan, kita berharap wilayah Kab Karawang tetap kondusif dengan upaya pencegahan yang maksimal  yang telah dan tengah kita laksanakan saat ini. Tutup Kapolres.
×
Berita Terbaru Update