Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suka Cita Santri Binaan Lapas Suliki, Belajar Tahfidz dan Makan Kurma.

Friday, March 10, 2023 | March 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T04:47:39Z
HELOBEKASI.COM, Lima Puluh Kota - Dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan pembukaan Pekan Olahraga Nasional dengan mengusung tema "NATIONAL INMATE'S SPORTS DAY" kegiatan diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia secara Virtual zoom. 

Acara seremonial juga dilaksanakan di masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT), seperti acara yang digelar Lembaga Pemasyarakatan kelas III Suliki. 
Setelah mengikuti pembukaan melalui virtual zoom acara seremonial dilakukan di Lapas Suliki dengan mengundang Lembaga setempat forkopimda seperti,Danramil, Kapolsek Suliki, KONI kabupaten 50 kota, dan Koramil 03 Suliki serta diikuti seluruh pegawai lapas suliki dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan serta mencoba olahraga seperti futsal, olahraga pingpong ditutup dengan do'a dan Foto Bersama. 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas atensi kehadiran Forkopimda untuk menyaksikan secara langsung pembukaan pekan olahraga dalam rangkaian HUT Bakti Pemasyarakatan ke - 59 di Tahun 2023. 
"Olahraga itu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari hidup sehat, lapas suliki menyambut baik dengan diadakannya pekan olahraga HUT Bakti Pemasyarakatan,penerapan hidup sehat selalu diutamakan di lapas suliki" ujar kames 

Kalapas suliki, Kamesworo juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran dan tamu undangan yang berkenan hadir.
×
Berita Terbaru Update