Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadivpas Ali syeh bana berikan tips sehat melalui Pijat energi di lapas suliki

Wednesday, March 8, 2023 | March 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T09:59:44Z

 



HELOBEKASI.COM, Lima Puluh Kota – Dalam rangkaian Kunjungan kegiatan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumbar Muhammad Ali Syeh Bana ke Lapas Kelas III Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota pada Senin (6/3/23) ada yang menarik dan berbeda dari yang lainnya.


Disela-sela kegiatan kunjungannya, Kadivpas menyempatkan berbagi ilmu tentang pijat energi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan pegawai lapas Suliki.

Ilmu yang tergolong baru itu disambut antusias oleh warga binaan pemasyarakatan Kelas III Suliki.
metode yang digunakan dengan zikir dan pijat energi.

Bukan hanya membagikan ilmu pijat energi, Kadivpas dalam kesempatan itu juga memberikan tausiah dan motivasi kepada warga binaan pemasyarakatan.

Dalam tausiah, Kadivpas meminta agar warga binaan pemasyarakatan sabar dalam menjalani sisa pidana, dan bersungguh-sungguh berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Harus sabar dan tawakal dalam menjalani kehidupan di dalam lapas, insyaAllah akan selalu ada hikmah, dibalik semua ini” katanya

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo Mengucapkan Terima Kasih atas arahan dan tips sehat untuk warga binaan dan pegawai lapas suliki. “warga binaan lapas suliki sangat antusias diberikan ilmu baru tentang tips kesehatan melalui metode pijat energi” ujar kames

×
Berita Terbaru Update