Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Ramdhan Forkopimda Kab Karawang Sahur Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

Thursday, March 30, 2023 | March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T06:42:23Z

 




HELOBEKASI.COM, KARAWANG - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan, berlomba lomba memperoleh pahala yang berlipat ganda bagi siapapun yang melakukannya dengan keiklasan.


Hal tersebut tercermin dalam wujud sinergitas Forkopimda Kab Karawang dengan masyarakat dalam kegiatan Sahur Bersama Forkopimda Kab Karawang dengan Anak yatim Piatu diSaung Doa Anak Yatim. Jumat dini hari (31/3/2023).




Kehadiran Forkopimda Kab Karawang  ke Saung Doa Anak Yatim disambut hangat oleh adik adik yatim piatu dan warga setempat.

Sebelumnya Bupati dan rombongan berpatroli sahur bersama anak yatim piatu membangunkan warga jelang waktu sahur. 

Kepada TB News Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono mengungkapkan kegiatan hari ini merupakan wujud nyata bentuk kolaborasi gabungan dari semua instansi dan stakeholder dalam rangka mempererat  kebersamaan dan rasa syukur menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


"Melalui kegiatan Sahur Bersama, Kami Forkopimda Kab Karawang berharap akan semakin terjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas semua stakeholder demi terwujudnya harkamtibmas diwilayah Kab Karawang, tandasnya.

Tidak hanya itu saja, melalui kegiatan ini akan semakin menambah kepedulian kita kepada sesama, salah satunya yatim piatu yang memang ada hak mereka dalam setiap rezeki kita. tutup Kapolres.


Diakhir kegiatan Forkompida Kab Karawang memberikan santuan kepada anak Yatim Piatu sebagai bentuk empati dan kasih sayang, keceriaan tampak diwajah anak anak yatim piatu tersebut dengan rasa syukur dan keberkahan dibulan Ramadhan.
×
Berita Terbaru Update