Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Turnamen Tenis meja Suci Nurwinda Cup Di Idolakan Para Peserta PTM

Sunday, January 1, 2023 | January 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T14:14:45Z

 




HELOBEKASI.COM, KARAWANG, Perkumpulan tenis meja (PTM) dari beberpa kecamatan sekabupaten Karawang pada hari sabtu 31 desember 2022 mengikuti open  pertandingan tenis meja tenis meja suci nurwinda Cup wakil ketua komisi IV DPRD Karawang  di gor Disdikpora kabupaten Karawang.

 

Pertandingan tenis meja ini di merupakan inisiatif dari anggota IV DPRD Karawang suci Nurwinda, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memotivasi masyarakat yang gemar hoby olah raga tenis meja, “terang Suci”. Acara pembukaan tenis meja cup ini juga didampingi oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Karawang, Drs. H. Asep Junaedi, M.Pd acara tenis meja cup ini meski hanya dua katagori yang disediakan, namun disambut antusias meriah dari ratusan peserta yang hadir dari berbagai kecamatan yang ada di Karawang “ungkap Suci Nurwinda “.

 




Menurut suci kegiatan tenis meja cup ini  bertujuan untuk ajang silatuhrahmi dan untuk menggairahkan kembali tenis meja ditengah masyarakat, sehingga nantinya Karawang bisa memiliki para petenis meja yang handal hingga dikancah tingkat nasional.

 

Para peserta petenis meja di katagorigkan menjadi dua kelas, yaitu  katagori kelas khusus wilayah davil enam, dan katagori kelas umum.  Kedua katagori kejuaran ini  untuk memperbutkan beberapa hadiah jutaan rupiah yang disediakan oleh panitia.

 


Dalam kesempatan pembukaan turnamen tenis meja Suci Nurwinda cup ini  beberapa peserta dari kalangan peserta paling usianya termuda hingga usia paling tertua,  medapatkan hadiah uang special langsung dari Suci Nurwida wakil ketua komisi IV DPRD Kab. Karawang, beriku nama nama yang berhasil meraih juara tenis meja Suci Nurwinda Cup dari katagori Umum adalah Juara satu Andri, juara dua Jami, Juara tiga Adnan dan Aziz, sedangkan dari katagori Davil enam adalah juranya satu David BM, juara dua Saleh TS dan juara tiga Yadi Gladiator dan Tofik De kraton.

 


*****Red ******

 

×
Berita Terbaru Update