Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ria Ricis Ditegur Komnas Perlindungan Anak, Buntut Bawa Bayinya Naik Jetski

Wednesday, January 11, 2023 | January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T00:45:15Z

 




HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mengaku sangat takut ketika melihat cuplikan Ria Ricis membawa bayi kecilnya naik Jetski.

“Ibu Ria Ricis membawa anaknya, Moana bersama suaminya naik jetski. Ketika saya melihat tayangan ini sudah sangat takut, mungkin bisa terjadi kecelakaan,” kata Ketua Komnas PA tersebut di kanal Youtube-nya, Arist Merdeka Official, Rabu (11/1/2023).

Ia mengatakan, tidak melarang seorang anak untuk rekreasi demi kesenangan. Namun saat liburan dilakukan demi konten, itu sudah termasuk eksploitasi.

“Sekali lagi kalau ada niatan untuk meningkatkan konten, itu ekploitasi,” lanjutnya.

Selanjutnya, Arist Merdeka pun memberikan imbauan khusus untuk Ria Ricis.

“Sekali lagi Komnas Perlindungan Anak untuk mengimbau Ibu Ria Ricis dan juga suaminya,” pungkasnya.

Komentar netizen di video tersebut pun bermacam-macam. Ada yang meminta Ria Ricis agar diproses hukum, hingga masih ngilu melihat Moana yang tampak ketakutan naik jet ski.

“Semoga Ria Ricis diproses hukum, perlakuannya pada anaknya sangat keterlaluan tak punya rasa kasih sayang,” kata @joanbahar.

“Anaknya aja yang belum tahu apa-apa kelihatan ketakutan, malah orangtuanya ketawa-ketawa seperti psikopat,” kata @lintangselatan6513.

“Aku juga ngilu litanya,” kata @fauzan3992.***

×
Berita Terbaru Update