Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Liga Prancis 2022/2023: PSG 2-0 Angers

Wednesday, January 11, 2023 | January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T00:35:28Z

 




HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Angers dalam pekan ke-18 Liga Prancis 2022-2023, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB, di Stadion Parc des Princess, Paris. Hugo Ekitike (5') dan Lionel Messi (72') membawa Les Parisiens menang atas sang juru kunci Liga Prancis.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSG terlihat percaya diri dalam memainkan bola sejak babak pertama dimulai. Tim besutan Cristophe Galtier itu langsung menebar ancaman ke gawang Angers.

Baru memasuki menit kelima, PSG sukses memecahkan kebuntuan. Berawal dari umpan Nordi Mukiele, Ekitike sukses mencocor bola ke gawang yang kosong. Papan skor berubah jadi 1-0 untuk tuan rumah.

Kemudian di menit ke-24, giliran Sergio Ramos yang berpeluang menggandakan keunggulan PSG. Sayangnya, sundulan bek berkebangsaan Spanyol itu masih mampu diselamatkan kiper Paul Bernardoni.

Dominasi PSG terus berlanjut. Di menit ke-38, tendangan bebas dari tepi kotak penalti dilakukan oleh Lionel Messi. Namun, bola masih mengenai pagar hidup.

Angers mendapat peluang di menit ke-45, tetapi bola keburu dicegat Gigi Donnarumma. Alhasil, tidak ada gol tambahan hingga turun minum. Skor 1-0 tercipta di akhir babak pertama laga PSG vs Angers.

Di awal-awal babak kedua, tempo permainan tidak terlalu cepat. Pada menit ke-59,  Ekitike memiliki peluang, tetapi Bernardoni sukses melakukan penyelamatan yang tak kalah gemilang.

Angers mengintip kesempatan di menit ke-61. Tembakan Abdallah Sima di dalam kotak penalti sayangnya masih berada di atas mistar gawang Donnarumma.

Barulah di menit ke-72, Messi sukses menggandakan keunggulan PSG. Berawal dari umpan lambung Mukiele, La Pulga mampu menembak bola ke sudut kiri bawah untuk mengubah skor menjadi 2-0. Kedudukan itu bertahan hingga bubaran.***

Susunan Pemain

PSG (3-4-3)
Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo Pereira; Nordi Mukiele, Fabian Ruiz, Vitinha, Juan Bernat; Lionel Messi, Hugo Ekitike, Neymar Jr
Pelatih: Christophe Galtier

ANGERS (4-2-3-1)
Paul Bernardoni; Abdoulaye Bamba, Cedric Hountondji, Miha Blazic, Souleyman Doumbia; Batista Mendy, Pierrick Capelle; Nabil Bentaleb, Adrien Hunou, Himad Abdelli; Abdallah Dipo Sima
Pelatih: Abdelaziz Bouhazama
 

×
Berita Terbaru Update