Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siang Ini, Jokowi Panggil Petinggi Polri ke Istana Negara

Friday, October 14, 2022 | October 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T07:20:59Z

 


HELOBEKASI.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberi pengarahan pada seluruh jajaran Polri, mulai dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama hingga Kapolres ke Istana Negara pada hari ini, Jumat (14/10/2022).

Belum diketahui pengarahan seperti apa yang akan diberikan Presiden Joko Widodo. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu justru meminta agar menyimak bersama.

"Besok didengarkan lah," kata Jokowi dalam keterangannya di Kantor Pos, Bandung, Kamis (13/10/2022) kemarin.

Dalam telegram itu, pemanggilan Kapolri dan jajaran direncanakan pukul 14.00 WIB di Istana Negara, Jakarta Pusat. Dalam telegram itu juga memberikan syarat bagi petugas yang akan menghadap Presiden Joko Widodo.

Adapun syarat itu seperti Kapolri dan pejabat utama dilarang memakai penutup kepala dan tongkat. Petugas yang dipanggil juga dilarang membawa ADC dan handphone, dan hanya diperkenankan membawa buku dan pulpen.

“Untuk Pati bintang dua ke bawah disiapkan kendaraan bus dengan titik kumpul di PTIK pukul 10.00 WIB," binyi telegram tersebut.

Peserta yang hadir pun diminta untuk melakukan PCR terlebih dahulu yang difasilitasi Pusdokes Polri. Para Polisi yang hadir juga akan Sholat jumat di Gedung Krida Bhakti, Sekretariat Negara.***

×
Berita Terbaru Update