Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Friday, September 9, 2022 | September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T05:43:56Z

 


HELOBEKASI.COM, Jakarta - Salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J, Bripka Ricky Rizal Wibowo (Bripka RR) menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak mengetahui adanya insiden pemerkosaan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah.

Bripka RR melalui kuasa hukumnya Erman Umar menyatakan, selama berada di Magelang, tidak ada satupun orang yang memberitahukan mengenai tuduhan pelecehan seksual oleh rekannya tersebut.

“Jadi, selama klien saya menanyakan baik ke Kuat Ma’ruf, Yoshua maupun yang lainnya, tidak ada yang menjelaskan mengenai ketegangan yang sempat terjadi,” kata Erman seperti dikutip Sabtu (10/9/2022).

Ketegangan yang dimaksud Ricky pun sebelumnya diketahui adalah ketika Kuat Ma’ruf sempat menodongkan pisau ke arah Yoshua yang hendak menemui Putri Candrawathi.

“Saat ditanyakan mengenai permasalahannya, masing-masing malah saling melempar tanpa ada yang memberitahu mengenai adanya pelecehan seksual,” paparnya.

Ricky bahkan kemudian mengatakan, usai ketegangan antara Kuat Ma’ruf dan Yoshua, istri dari Ferdy Sambo bahkan masih sempat mencari Yoshua dengan bertanya kepadanya.

Usai dirinya memanggilkan Yoshua untuk Putri, Ricky kemudian juga menyatakan bahwa keduanya bahkan masih sempat berbicara dengan aman selama kurang lebih 15 menit.

“Yoshua duduk di di bawah sedangkan ibu PC sembari tiduran karena kondisi kurang enak badan,” papar Erman.***

×
Berita Terbaru Update