Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persib Vs Madura United: Siap Tampil, Ezra Walian Bertekad Bantu Tim Raih Kemenangan

Friday, July 29, 2022 | July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T04:05:42Z

 


HELOBEKASI.COM, Bandung - Persib akan berupaya meraih tiga poin pertama di hadapan publik sendiri. Hasil imbang 2-2 di markas Bhayangkara FC akan jadi modal anak asuh Robert Aberts untuk mengalahkan Madura United yang mengawali musim ini dengan impresif.

Striker Persib Ezra Walian memastikan dirinya siap tampil pada laga pekan kedua Liga 1 2022/20223 kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022).

Jika dipercaya, ia akan memaksimalkan semua kesempatan yang ada untuk membantu tim meraih kemenangan.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku sangat menantikan kembalinya ke tim. Kurang lebih tiga pekan sebelumnya, dia hanya menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” ungkap Ezra.

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu, saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk di uji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” lanjutnya.

Menurutnya, lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Madura United meraih kemenangan telak 8-0 pada pertandingan pertamanya pekan lalu. Meskipun begitu, Ezra pastikan bersama teman-temannya siap tampil maksimal.

“Kita lihat saja di pertandingan hari Sabtu nanti. Yang jelas kami sudah siap menghadapi laga itu,” sebutnya.

Tambahan motivasi pun akan diterima tim asuhan Robert Alberts dengan hadrianya bobotoh di stadion pada laga tersebut.  Maka, semua pemain akan memberikan semua kemampuan untuk meraih kemenangan bagi semua bobotoh.

“Mereka datang memberikan dukungan. Itu menjadi tambahan kekuatan untuk bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan,” ucapnya.

Di dua pertandingan musim lalu, Pangeran Biru berhasil meraih kemenangan. Kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis.

Pertemuan pertama Persib kontra Madura musim lalu berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Pangeran Biru dicetak oleh Frets Listanto Butuan.

Sementara pada pertemuan kedua, saat berstatus sebagai tuan rumah, Persib menang 3-2. Ketiga gol masing-masing dicetak brace Bruno Cantanhede serta Zalnando.

Melihat catatan tersebut, Pangeran Biru punya peluang kembali menang cukup terbuka pada laga mendatang. ***

×
Berita Terbaru Update