Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pernyataan Lengkap Fans Atletico Tolak Ronaldo

Wednesday, July 27, 2022 | July 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T04:38:18Z


HELOBEKASI.COM, Jakarta - Pengurus pusat fans Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan resmi terkait penolakan mereka terhadap kedatangan penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Berikut bunyi pernyataan lengkap fans Atletico tolak Ronaldo.


Organisasi resmi pendukung Atletico Madrid yang bernama Union Internacional de Penas del Atletico de Madrid mengeluarkan pernyataan resmi agar klub tidak merekrut Cristiano Ronaldo.

Pernyataan resmi itu dikeluarkan oleh fans Atletico Madrid pada Selasa (26/7) waktu Madrid. Berikut pernyataan lengkap fans Atletico tolak Ronaldo yang dikutip dari laman resmi Union Internacional de Penas del Atletico de Madrid:

"Mengingat kemungkinan perekrutan Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang lebih dari sekadar rumor biasa, tanpa dasar apapun, kami menyatakan penolakan keras. Kami juga melihat sejarah di dalam klub kami, seperti yang telah kami nyatakan pada 19 Juli, melalui RRSS."

"Pemain yang disebutkan di atas [Ronaldo] mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti kami, seperti usaha, kemurahan hati, kesederhanaan, dan kerendahan hati dari mereka yang ingin mempertahankan nilai-nilai kami."

"Bahkan dalam hal yang tidak mungkin terjadi di mana seorang pemain dengan penurunan terus-menerus seperti Cristiano Ronaldo dapat mengamankan gelar, kami tidak akan menerima perekrutannya."

"Rasa memiliki jiwa Atleti kita bukanlah sesuatu yang berada dalam jangkauan mereka, sayangnya mereka tidak akan pernah bisa mencapai kecintaan dan pengakuan kita.Oleh karena itu, kami meminta klub untuk menolak kemungkinan perekrutannya, jika sewaktu-waktu telah dipertimbangkan," demikian bunyi pernyataan lengkap fans Atletico tertanggal Madrid, 26 Juli 2022.


Selain mengeluarkan pernyataan resmi, fans Atletico juga membentangkan spanduk 'CR7 Not Welcome' saat tim mereka mengalahkan tim Divisi Tiga Liga Spanyol, Numancia dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Muncipal de El Burgo de Osma, Rabu (27/7). Pendukung Atletico juga meneriakkan penolakan terhadap Ronaldo dari tribune.

Kemungkinan Ronaldo ke Atletico semakin kecil karena sebelumnya Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo juga menyatakan mustahil mendatangkan CR7 ke klubnya.

Sumber : CNN Indonesia

×
Berita Terbaru Update